Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Perubahan Pendapatan Usaha Kecil Akibat Keberadaan Indomaret Dan Alfamart Di Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

rahmatia tongkodu, felmi lantowa

Abstract


Income is Income is the amount received by the community in a certain period of time as remuneration or factors of production that have been donated.


Pendapatan adalah sebagai jumlah penghasilan yang diterima oleh para anggota masyarakat untuk jangka waktu tertentu sebagai balas jasa atau faktor-faktor produksi yang telah disumbangkan.



Keywords


Lokasi, Harga, Produk, Pelayanan, Pendapatan.

Full Text:

PDF

References


Kotler dan Ambtrong, 2004. Manajemen Pemasaran. Jilid 1.Edisi ke 13. Jakarta. Erlangga

Lupiyoadi (2001) Manajemen Pemasaran Jasa Teori dan Praktek, Salemba Empat, Jakarta.

Sadilah, Emiliana. dkk. (2011). Eksistensi Pasar Tradisional Relasi dan Jaringan Pasar Tradisional di Kota Semarang-Jawa Tengah. Yogyakarta: Balai Pelestarian Sejarah dan Nilai Tradisiona

Staton, William J, (2002), Prinsip Pemasaran, terj. oleh Alexander Sindoro Jakarta, Penerbit Erlangga.

Tjiptono, Fandy, 2008, Trategi Pemasran. Edisi 3, ANDI: Yogyakarta


DOI: http://dx.doi.org/10.31314/jsap.2.1.17-26.2019

Article metrics

Abstract views : 319 | views : 86

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Journal Syariah and Accounting Public


Publisher:
Program Studi Ilmu Akuntansi Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Jl. Prof. Dr. H. Mansoer Pateda Desa Pentadio Timur, Kec. Telaga Biru, Kab. Gorontalo e-mail: [email protected]

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Web Analytics Made Easy - Statcounter
View JSAP Journal Stats