SULAMAN KARAWO SEBAGAI DAYA TARIK DI DESTINASI PARIWISATA GORONTALO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardika, I.W. 2003. Pariwisata Budaya Berkelanjutan, Refleksi dan Harapan di Tengah Perkembangan Global. Denpasar: Program Pascasarjana Universitas Udayana.
Ardika, I.W.2007. Pusaka Budaya Dan Pariwisata. Denpasar: Pustaka Larasan.
Kotler, P. 2008. Principles Of Marketing a Global Perspective. Singapore: Pearson Education South Asia Pte Ltd.
Kotler, P. 2004. Marketing Insights From A to Z(80 Konsep Yang Harus Dipahami Oleh Setiap Manajer. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P. 1993. Marketing Management Analysis, Planning, Implementation& Control. Prentice Hall Int.
Pitana, I.G dan Diarta, I.K.S. 2009. Pengantar Ilmu Pariwisata. Yogyakarta: Andi
Rangkuti, F. 1997. Teknik Membedah Kasus Bisnis, Analisis SWOT. Cara Perhitungan Bobot, Rating dan Ocai. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Suwantoro, G. 2004. Dasar-Dasar Pariwisata. Yogyakarta: Andi.
Utama, I Gusti Bagus Rai dan Mahadewi, Ni Made Eka. 2012. Metodologi Penelitian Pariwisata dan Perhotelan. Yogyakarta: Andi.
Yoeti, H.O.A. 2008. Ekonomi Pariwisata, Introduksi, Informasi dan Aplikasi. Jakarta: Kompas.
Article metrics
Abstract views : 385 | views : 412Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 TULIP (Tulisan Ilmiah Pariwisata)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi Pariwisata, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Jl. Prof. Mansoer Pateda, Pentadio Timur, Gorontalo-Gorontalo
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View Tulisan Ilmiah Pariwisata (TULIP) Stats