STRATEGI PELESTARIAN BUDAYA LOKAL SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN PARIWISATA BUDAYA (SEBAUAH ANALISIS TEORITIS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adishakti, L. T. (2016) ‘Pengantar pelestarian pusaka’, pengantar pelestarian buaday.
Ariwibowo, M. E. (2019) ‘Strategi Pemasaran Lembaga Pendidikan Tinggi Swasta’, SCIENTIFIC JOURNAL OF REFLECTION: Economic, Accounting, Management and Business, 2(2), pp. 181–190. doi: 10.5281/zenodo.2628082.
Bikrunnafi’an, E. K. (2019) ‘Pengaruh penggunaan teknologi informasi dan pengembangan sumber daya manusia terhadap strategi persaingan perusahaan pada pt. Bank muamalat indonesia tbk. Kantor cabang utama kediri’, (1), pp. 13–43.
Dan, K. et al. (2020) ‘[3] , [4] , [5]’, karuta dan pelestariannya.
Ii, B. A. B. (2012) ‘No Title’, pp. 7–33.
Khutniah, N. and Iryanti, V. E. (2012) ‘Upaya Mempertahankan Eksistensi Tari Kridha Jati Di Sanggar Hayu Budaya Kelurahan Pengkol Jepara’, Upaya Mempertahankan Eksistensi Tari Kridha Jati Di Sanggar Hayu Budaya Kelurahan Pengkol Jepara, 1(1), pp. 9–21.
Lubis Nurbaity Arlina (2004) ‘Strategi Pemasaran Dalam Persaingan Bisnis’, Persepsi Masyarakat Terhadap Perawatan Ortodontik Yang Dilakukan Oleh Pihak Non Profesional, pp. 1–14. Available at: http://repositorio.unan.edu.ni/2986/1/5624.pdf%0Ahttp://fiskal.kemenkeu.go.id/ejournal%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.cirp.2016.06.001%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.powtec.2016.12.055%0Ahttps://doi.org/10.1016/j.ijfatigue.2019.02.006%0Ahttps://doi.org/10.1.
Novitasari, S. (2016) ‘STRATEGI PEMASARAN ISLAM DALAM MENINGKATKAN LABA (Studi Kasus Di Toko Fizaria Busana Muslim Jepara)’, Muhammad Ismail Yusanto dan Muhammad Karebet Widjajakusuma, p. 169.
Nunggalsari, R. N. and Keling, M. B. (1996) ‘Kebijakan Pemerintah Kabupaten Pacitan Dalam Pelestarian Museum Buwono Keling di Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan’, pp. 75–93.
Sahputra, D. (2020) ‘Manajemen Komunikasi Suatu Pendekatan Komunikasi’, JURNAL SIMBOLIKA: Research and Learning in Communication Study, 6(2), pp. 152–162. doi: 10.31289/simbollika.v6i2.4069.
Samsuni : 113 (2017) ‘Penulis adalah Kasubbag Keuangan pada Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Antasari Banjarmasin. 113’, Manajemen Sumber Daya Manusia, 17 no 31(31), pp. 113–124. Available at: http://ejurnal.staialfalahbjb.ac.id/index.php/alfalahjikk/article/view/19.
Setiawan, A. and Beni, I. (2012) ‘Perencanaan Strategik Sistem Informasi pada Perusahaan Penerbitan dengan Metode Ward and Preppard : Studi Kasus pada Penerbit Rekayasa Sains Bandung’, 11(3), pp. 308–325.
Tasruddin, R. (2015) ‘Strategi promosi periklanan yang efektif’, Al-Khitabah, II(1), pp. 107–116. Available at: http://journal.uin-alauddin.ac.id/index.php/Al-Khitabah/article/download/2623/2473.
Article metrics
Abstract views : 770 | views : 697Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 TULIP (Tulisan Ilmiah Pariwisata)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi Pariwisata, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Jl. Prof. Mansoer Pateda, Pentadio Timur, Gorontalo-Gorontalo
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View Tulisan Ilmiah Pariwisata (TULIP) Stats