PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdurrahman. 2003. Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jakarta:Rineka
Djamarah, Syaiful Bahri. 2006. Strategi Balajar Menajar, Jakarta: Rineka Cipta
Etin dan Raharjo. 2009. Cooperative Learning Analisis Model pembelajaran IPS. Jakarta : PT. Bumi Aksara
Hamalik Oemar. 2009. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Pustaka Pelajar
Huda Miftahul. 2016. Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Jogjakarta: AR-RUZZ MEDIA
Isjoni. 2014. Cooperative Learning. Bandung : Alfabeta
Kartiani Baiq Sarlita. 2015. Pengaruh Metode Pembelajaran Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas V Kabupaten Lombok Barat NTB. Jurnal Pendidikan Dasar (Online), Volume 6 Edisi 2. (https://doi.org/10.21009/JPD.062.03, Diakses 20 April 2018)
Sumantri, Syarif Mohamad. 2015. Strategi Pembelajaran. Jakarta : Raja Grafindo
Suprijono Agus S. 2009. Cooperative Learning. Yogyakarta : Pustaka Belajar
Uno B Hamzah. 2009. Teori Motivasi dan Pengukurannya. Jakarta : Bumi Aksara
Zain Aswan. 2010. Model Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta
Article metrics
Abstract views : 157 | views : 100Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Akademika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats © All rights reserved 2018, Akademika