MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI HAK DAN KEWAJIBAN MATA PELAJARAN PKN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS V SD LABORATORIUM UNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Zaenal Dan Chotibuddin, M. 2018. Teori dan Aplikasi Penelitian Tindakan Kelas: Untuk Guru/Kepala dan Pengawas Sekolah/Dosen dan Mahapeserta didik/Peneliti. Yogyakarta: Deepublish
Arends.2017. Menggunakan Model Project Base Learning untuk Menumbuhkan Sikap Peduli dan Toleransi Serta Meningkatkan Hasil Belajar pada Subtema Berbagai Pekerjaan.Skripsi Sarjana pada PGSD UNPAS.Tidak diterbitkan.
Arifin Zainal.2015. Minat dan Motivasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik, Jakarta: Prenada Media Group
Aunurrahman, 2015.Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik Tentang Sifat Cahaya. Sumarno UNG
Ngalimun. 2015. Strategi dan Model Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja Pressindo Sanjaya, Wina. 2016. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana
Sujana.2015. Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik sifat-sifat Cahaya Melalui Metode Eksperimen. Patris. UNG 2010
Article metrics
Abstract views : 375 | views : 124Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Akademika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats © All rights reserved 2018, Akademika