MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI METODE MULTISENSORI TEKNIK VISUAL AUDITIF KINESTETIK TACTILE (VAKT) SISWA KELAS I SDN 2 TANJUNG ANOM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Zaenal Dan Chotibuddin, M. 2018. Teori dan Aplikasi Penelitian Tindakan Kelas: Untuk Guru/Kepala dan Pengawas Sekolah/Dosen dan Mahapeserta didik/Peneliti. Yogyakarta: Deepublish
Farr.2018.Metode membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa
Olivia.2015. Kemampuan Membaca: Teknik Membaca Efektif dan Efisien. Bandung: Angkasa
Pauli Richar .2018. Guru Kualitatif PAUD, Raja GrafindoPersada : Jakarta
Saeful.2017. Melejitkan potensi Akhlaq pada anak, CV. Azzam MediaAbadi, Bandung
Samsudin.2016. Jurnal Pendidikan. Universitas Garut. Vol.13.No.01.2019
Sanjaya, Wina. 2016. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana
Sesiani.2017. Pengaruh metode multisensori dalam meningkatkan kemampuan membaca permulaan pada anak taman kanak–kanak (Studi eksperimental di TK ABA52 Semarang).
Somadayo.2015. Strategi dan teknik pembelajaran membaca. Yohyakarta: Graha Ilmu
Tarigan. 2015. Metode membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Yusuf.2015. Metode membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Article metrics
Abstract views : 293 | views : 176Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Akademika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats © All rights reserved 2018, Akademika