MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK MELALUI MEDIA GAMBAR DIKELAS II SDN 06 POPAYATO TIMUR KABUPATEN POHUWATO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aqib, Zaenal Dan Chotibuddin, M. 2018. Teori dan Aplikasi Penelitian Tindakan Kelas: Untuk Guru/Kepala dan Pengawas Sekolah/Dosen dan Mahapeserta didik/Peneliti. Yogyakarta: Deepublish
Cecep Kusnandi.2016. Media Pembelajaran, Jakarta:Departemen Guruan Nasional
Hudojo 2015. Mendesain Model Pembelajaran Inoovtif – Progresif Jakarta : Kencana
Lendi.2016. Keterampilan Berabahasa Indonesia SD. Jakarta: UnIersitas Terbuka.
Mangkunegara.2016. Keterampilan Berabahasa Indonesia SD. Jakarta: UnIersitas Terbuka
Nasir.2018. Pendidikan Bahasa Dan Sastra Kelas Indonesia Kelas Tinggi, Jakarta: Depdikbud
Samsudin.2015.Penggunaan Media Gambar Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pada Mata Pelajaran IPA SDN 5 Morowali. Skripsi UNG
Sanjaya, Wina. 2016. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana
Suparno.2017. Petunjuk Praktis Menulis. Jakarta: Departemen Pendidikan Dan Kebudayaan
Tarigan Guntur, 2017. Metode membaca Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa.
Uno Hamzah. 2014. Keterampilan Berabahasa Indonesia SD. Jakarta: UnIersitas Terbuka
Article metrics
Abstract views : 105 | views : 183Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Akademika
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats © All rights reserved 2018, Akademika