PENGARUH POLA ASUH DEMOKRATIS DENGAN INTERAKSI SOSIAL ANAK PRA SEKOLAH DI DESA BULILA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, A. 2009. Psikologi Sosial edisi revisi. Jakarta : Rineka Cipta
Andarbeni, S. L. (2013). Studi Tentang Kemampuan Interaksi Sosial Anak Kelompok a Dalam Kegiatan Metode Proyek Di Tk Plus Al-Falah
Pungging Mojokerto. Jurnal BK Unesa, 04(01), 285–292.
Mar’at, Samsunuwiyati. 2012. Psikologi Perkembangan. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Mayasari, D., Istirahayu, I., & Mawarni, K. (2020). Hubungan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Kemandirian Anak Usia Dini Di TK Negeri Pembina Singkawang Timur. Journal of Educational Review and Research, 3(2), 111. https://doi.org/10.26737/jerr.v3i2.2155
Munisa. (2020). Pengaruh Penggunaan Gadget Terhadap Interaksi Sosial Anak Usia Dini Di TK Panca Budi Medan. Jurnal Abdi Ilmu, 13(1979–5408), 102–114.
Pebriana, P. H. (2017). Analisis Penggunaan Gadget terhadap Kemampuan Interaksi Sosial pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1), 1. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i1.26
Sari, C. R., Hartati, S. H., & Yetti, E. (2019). Peningkatan Perilaku Sosial Anak melalui Permainan Tradisional Sumatera Barat. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 3(2), 416. https://doi.org/10.31004/obsesi.v3i2.225
Soekanto, Soerjono. 2002. SosiologiSuatupengantar. Jakarta : PT Raja GrafindoPersada.
Utami Munandar. 1999. PengembanganKreativitas Anak Berbakat. Jakarta: RinekaCipta
Article metrics
Abstract views : 92 | views : 54Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Elsia: Jurnal Psikologi Manusia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.