STRATEGI PENGEMBAGAN DESTINASI WISATA PANTAI (SEBUAH ANALISIS TEORITIS)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Ilyas, H. A. B. (1393). SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS (SIG) DESTINASI WISATADI KABUPATEN BATANG. RISTEK: Jurnal Riset, Inovasi Dan Teknologi, 93.
Amalyah, R., Hamid, D., & Hakim, L. (2016). Peran Stakeholder Pariwisata Dalam Pengembangan Pulau Samalona Sebagai Destinasi Wisata Bahari. Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 37(1), 158–163. http://administrasibisnis.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jab/article/view/1439/1822
Bahiyah, C., R, W. H., & Sudarti. (2018). Strategi Pengembangan Potensi Pariwisata di Pantai Duta Kabupaten Probolinggo. Jurnal Ilmu Ekonomi, 2(1), 95–103. http://ejournal.umm.ac.id/index.php/jie/article/view/6970.
Cooper. Et Al. (2005). Tourism Principles and practice (pp. 105–106). London : Pitman Publishing.
Eka Anggia Anglan, Rosyetti Rosyetti, M. M. (2008). Faculty Of Economi Riau University, Pekanbaru Indonesia. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau, 2(1), 162–171. https://www.neliti.com/journals/jom-fe-unri
Fiatiano, E. (2010). Tata Cara Mengemas Produk Pariwisata pada Daerah Tujuan Wisata. Karya Ilmiah. Program Studi D3 Pariwisata FISIP …. http://www.journal.unair.ac.id/filerPDF/Tata Cara Mengemas Produk Pariwisata.pdf
Gunn, C. A. (2002). Tourism planning: Basics, concepts, cases. Washington DC: Taylor & Francis.
Hadinoto. Kusudianto. (1996). Perencanaan Pengembangan Destinasi Pariwisata. In Jakarta: UI.
Hermawan, H. (2017). Pengembangan Destinasi Wisata pada Tingkat Tapak Lahan dengan Pendekatan Analisis SWOT. Jurnal Pariwisata, IV(2 September), 64–74. https://doi.org/10.31219/osf.io/e783t
Hidayat, M. (2011). STRATEGI PERENCANAAN DAN PENGEMBANGAN OBJEK WISATA (STUDI KASUS PANTAI PANGANDARAN KABUPATEN CIAMIS JAWA BARAT). Tourism and Hospitality Essentials (THE) Journal, I(1), 33–44. file:///C:/Users/AXIOO/Downloads/1879-3318-1-SM (2).pdf
Inskeep, E. (1991). Tourism planning: an integrated and sustainable development approach. Van Nostrand Reinhold. https://www.cabdirect.org/cabdirect/abstract/19931851981
Kurniansah, R. (2016). Persepsi Dan Ekspektasi Wisatawan Terhadap Komponen Destinasi Wisata Lakey-Hu’U, Kabupaten Dompu. Jurnal Master Pariwisata (JUMPA), 3(1), 72–91. https://doi.org/10.24843/jumpa.2016.v03.i01.p06
Linda Marlince Taka, F. Y. (2017). Identifikasi Kawasan Batu Termanu sebagai Salah Satu Destinasi Wisata di Kabupaten Rote Ndao. Jurnal Ilmiah Pariwisata, Agam Dan Budaya, 2(2), 1–11.
Middleton, Victor TC, and R. H. (2001). Sustainable Tourism: A Marketing Perspective. Butterworth-Heinemann. UK. Muhadjir.
Mill, R. C. (2010). T ourism the Internation al Business Tourism (K. G. essa Greenleaf (ed.); Bahasa Ind). Jakarta : PT Rraja Grafindo Persada.
Mutholibiyah, N. (2017). Strategi perencanaan pramuwisata berbasis syariah di PT. Citra Gilang Pariwisata Kota Semarang. In مجلة اسيوط للدراسات البيئة: Vol. العدد الحا (Issue 3). https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Riza Bahtiar Sulistyan, Sukma Irdiana, H. A. P. (2018). Pengembangan destinasi dan daya tarik wisata air terjun sebagai daerah tujuan wisata. PROSIDING Seminar Nasional Sistem Informasi, 2(1), 1438–1447. https://jurnalfti.unmer.ac.id/index.php/senasif/article/view/165
Article metrics
Abstract views : 624 | views : 460Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Tulisan Ilmiah Pariwisata (TULIP)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Publisher:
Program Studi Pariwisata, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Muhammadiyah Gorontalo
Jl. Prof. Mansoer Pateda, Pentadio Timur, Gorontalo-Gorontalo
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
View Tulisan Ilmiah Pariwisata (TULIP) Stats