Table of Contents
Articles
PENGARUH CITY BRANDING DAN CITY IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DAN MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE OBJEK WISATA HERITAGE DI KOTA DENPASAR
Abstract views : 1055
Putu Pendy Amdika Putra
|
51-64
|
EKSISTENSI DESA WISATA RELIGI BONGO DI MASA PANDEMIC COVID19
Abstract views : 555
sri sunarti, Desrika Talib
|
65-70
|
STRATEGI PENGEMBANGAN KAWASAN WISATA MASCETI GIANYAR DALAM PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG DAN NILAI EKONOMI
Abstract views : 579
Sri Dewi Handayani, Ni Made Eka Mahadewi, I Ketut Surata
|
71-83
|
ANALISIS STRATEGI BAURAN PROMOSI DAN STRATEGI SALURAN DISTRIBUSI PADA UNIT KELOLA ARCHIPELAGO INTERNATIONAL PADA SITUASI PANDEMI COVID-19 KOTA DENPASAR, BALI
Abstract views : 669
Fadillah Manuhutu, Ida Ayu Putri Widawati, Amirosa Ria Satiadji
|
84-97
|
PERAN EKSPEKTASI KINERJA DAN EKSPEKTASI USAHA PENGGUNAAN TEKNOLOGI DALAM MEMEDIASI PENGARUH WORK FROM HOME TERHADAP KINERJA KARYAWAN ARCHIPELAGO INTERNATIONAL BALI
Abstract views : 629
Eko Moh. Romi Kurniawan, Irene Hanna H. Sihombing, Nyoman Gde Dewa Rucika
|
98-109
|
PENGEMBANGAN AGROWISATA KEBUN JERUK AMPERA WONOSARI DI KABUPATEN BOALEMO PROVINSI GORONTALO.
Abstract views : 349
Desrika Talib
|
110-115
|